Minggu, 02 April 2017

Wanita Orgasme - Istri hampir kebanyakan wanita di mana pun berada dan bagaimana pun karakter dan pribadinya. Satu hal bagi wanita, ayitu susah orgasme atau mencapai puncak kenikmatan. Bisa dikarenakan hormon tubuh mereka yang kurang sensitif, atau dikarenakan pasangan mereka yang kurang tahan lama saat bercinta. Senada bagi wanita lainnya bahwa suami akan cepat mencapai klimaks alias keluar sperma duluan dibanding istri.


Rata-rata suami terlalu cepat mencapai puncak kenikmatan dibanding sang istri. Sudah selayaknya istri mencari solusi agar suaminya bisa lebih menahan lebih lama dari suaminya. Cara itu agar diwaktu yang diinginkan bisa sama-sama keluar bareng dan merasakan kenikmatan bareng saat bercinta. Biasanya suami bisa bertahan hanya 20 menit sampai 30 menit saja. Sedangkan istri waktu segitu belum apa-apa alias belum mencapai puncak kenikmatan.

Bagaimana cara menstimulasi vagina istri agar membuat nya orgasme atau keluar duluan, dengan perasaan nikmat yang luar biasa. Tidak perlu harus menggunakan alat tertentu atau memakai oil atau minyak agar istri mencapai puncak kenikmatan. Dikhawatirkan vagina terkontaminasi dengan larutan tertenttu yang justru merusak rahim si istri. Lebih baik suami yang mencoba memperbaiki demi kehangatan bersama nantinya.

Berbeda Wanita Berbeda Cara
Pria hanya bisa merasakan nikmat nya orgasme dengan 1 cara, tapi wanita umumnya bisa “keluar” atau merasakan orgasme dengan 2 cara:

Orgasme Klitoris
Apa itu klitoris? Klitoris atau lebih dikenali dengan kelentit adalah salah satu bagian dari vagina yang berada di bagian atas nya, diantara bibir vagina dalam (labia minora).

Klitoris ini berfungsi sama dengan penis untuk pria, yang mana keduanya adalah organ yang sensitif serta dialiri banyak pembuluh darah dan juga urat urat syaraf, sehingga bila dirangsang akan menimbulkan sensasi yang aduhai.

Anda bisa merangsang bagian klitoris wanita dengan jari jari atau lidah anda, resiko nya anda yang tanggung sendiri.

Orgasme Vagina
Orgasme tipe ini biasanya di hasilkan dari penetrasi penis atau jari yang menuju titik G-Spot di dalam vagina.
Apa itu G-Spot? Yaitu Grafenberg Spot yang terletak di area dinding depan vagina (menjorok atas ke arah perut), sekitarr 1cm dari perrmukaan kulitt juga di antara 5-7 cm darii mulutt vagina.

Anda bisa membuat istri anda “keluar” duluan apabila benar benar mengikuti saran saran kami hingga tuntas. Simak terus ya?

Tahukah anda.. hanya 20% wanita yang pernah merasakan nikmatnya orgasme vagina? Dan itu berarti lebih dari 80% wanita belum pernah merasakanya, lebih gila nya lagi.. 29% wanita tidak mengerti apa itu orgasme dan bagaimana caranya.



Lesu, letih karena belum juga merasakan orgasme kenikmatan bercinta dengan suami. Istri hanya menjadi pelampiasan buat suami yang mudah orgasme atau keluar duluan. Apakah tidak kecewa istri anda malam ini? Sudah cukupkah hubungan intim anda dengan pasangan selama ini. Jika belu, ayo segera atasi dan beri hal berbeda dari suami anda.

CARA AGAR ISTRI ANDA KELUAR DAN PUAS MALAM NANTI...

Solusi tepat buat anda sebagai suami bisa tahan lama dan supaya istri anda bisa keluar atau orgasme. Caranya adalah dengan memakai Foredi Gel rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Herbal alami khusus pria, dipakai oleh pria buat memuaskan istri. Foredi gel adalah ramuan herbal alami khusus pria dewasa dengan pemakaian cukup dioleskan sedikit saja agar tahan lama. Sehingga jika bisa tahan lama istri bisa mengimbangi untuk mencapai orgasme sampai ke puncak kenikmatan.



Produk Original langsung dari Perusahaan Terpercaya PT. Abe Indonesia yang sudah membantu banyak pasangan suami istri untuk mencapai kebahagiaan dan keharmonisan berkeluarga dengan cara alami. Tanpa efek samping sama sekali. Benar sekali, foredi tidak ada efek samping sama sekali, sehingga aman buat suami dan nyaman buat istri.

Buat istri agar kualitas hormon kembali pulih dan sehat, minum selalu Ladyfem herbal agar kualitas hormon sempurna. Klik Ladyfem Rekomendasi Boyke & Co

Untuk memesan produk Foredi Gel agar bisa menahan lebih lama dari biasanya, harap ikuti cara pesan yang sudah kami sediakan di website ini. Langsung saja klik di bawah ini agar cepat direspon dan dibalas, klik:

http://foredigel.tokoforediresmi.com/p/produk-foredi.html


Admin | Agen Resmi FOREDI GEL Rekomendasi Boyke Dian Nugraha
Tentang Admin Website:

Agen Resmi PT.Abe Indonesia | Semua Produk di website ini adalah dari Perusahaan PT.Abe Indonesia yang produk-produknya sudah terdaftar di BPOM RI. Produk kami berbahan herbal alami, yang AMAN, Nyaman dan tanpa ada efek sampingnya. Kami sebagai Agen Resmi PT.Abe sudah melayani pengiriman ke berbagai kota dan daerah se-indonesia dengan lewat jasa pengiriman seperti: Pos,JNE dan Tiki. Kini saatnya membuktikan khasiat produk kami, segera pesan sekarang juga...!

Untuk Memesan Produk kami, langsung saja klik salah satu Nama Produk kami di Atas menu di websiite ini. Di bawah penjelasan produk ada Nomor HP kami untuk memesan. Nomor HP Khusus yang serius Order!

0 comments :

Posting Komentar




Popular Posts